Search this blog


Home About Contact
lowongan kerja di rumah

Cinta dan Keseriusan 1

De, aku suka kamu, aku cinta kamu ! jika kamu rasakan sama, katakan saja ! mungkin aku akan menangis dan meneteskan air mata . jika kamu rasakan sebaliknya, katakan saja ! mungkin aku akan tersenyum, berlalu dan tertawa.

Pernahkah anda mengatakan itu ?jika diambil rata – rata sebagian kecil dari kalimat itu kebanyakan orang pernah mengucapkannya. Apalagi jika anda benar – benar yakin bahwa dede anda juga punya rasa yang sama, tentu anda lebih mudah mengucapkannya.

Bicara keyakinan itu, hal apa saja yang meyakinkan kita bahwa dede juga mencintai dan serius dengan kita ? yang pertama tentu dari sikap juga tingkah lakunya. Sikap dan tingkah laku akan mencerminkan perasaan, perwujudan dari hati. Dari sana akan muncul perhatian, kepedulian, kerelaan berkorban, dan sebagainya. Yang intinya memberi, memberi dan memberi.

Selanjutnya dari perkataannya. Ya, perkataan yang lembut dan terjaga. Tidak sedikitpun dede anda menginginkan salah satu dari ucapan dan kata – katanya menyakiti atau menyinggung perasaan.

Kemudian dari bahasa tubuhnya. Gerak tubuh dan anggota badan; mata, tangan dan keseluruhan badan di sana akan terlihat rasa itu. Memang tidak bisa digambarkan dengan kata – kata tapi akan terlihat jelas saat anda mengalaminya.

Apa anda rasakan hal yang sama ? apa pendapat anda ?

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



Posting Komentar

Tips bisnis internet :